• Aktifitas Belajar Mahasiswa

    Aktifitas Belajar & Diskusi Mahasiswa di Gazebo Kampus

  • Aktifitas Praktik Laboratorium Keperawatan & Kebidanan

    Aktifitas Pembelajaran Laboratorium Keperawatan & Kebidanan

  • Kampus Utama

    Kampus A STIKES Pemkab Jombang

  • Foto Bersama Mahasiswa STIKES Pemkab Jombang setelah menampilkan Seni Tari di Teater Kesenian Negeri Sembilan

    Foto Bersama Mahasiswa STIKES Pemkab Jombang setelah menampilkan Seni Tari di Teater Kesenian Negeri Sembilan

  • PMB Jalur Umum Gelombang 1
  • Pengmas Dosen

    Pengabdian Masyarakat Dosen tentang Kesehatan Reproduksi Remaja dan Pernikahan Dini

  • UKM Sangrita

    Unit Kegiatan Sangrita

  • Studi Banding 2

    Suasana Diskusi pada Kegiatan Studi Banding ke Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta

  • Sesi II Peletakan Batu Pertama

    Peletakan Batu Pertama sesi II Pembangunan Kampus B STIKES Pemkab Jombang

  • Penandatanganan MoU dengan MUA University Malaysia

    Penandatanganan MoU dengan MUA University Malaysia

  • Suasana Diskusi

    Suasana Diskusi Mahasiswa dalam Kelas

  • PKL 2016

    Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Program Studi D-III Keperawatan dan D-III Kebidanan

Sejak dibentuk melalui Surat Keputusan Ketua STIKES Pemkab Jombang, Tim Satgas Covid-19 internal kampus langsung bergerak sigap menyusun berbagai rencana kegiatan berkaitan dengan situasi pandemi wabah virus corona. Meskipun sesuai anjuran pemerintah pusat maupun daerah, bahwa aktifitas kampus tetap berlangsung seperti biasa dengan menggunakan media online tetapi tidak menyurutkan semangat para civitas akademik. Tim yang beranggotakan gabungan dari Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa ini terbagi dalam berbagai divisi.

Salah satu kegiatan awal yang sudah diimplementasikan adalah pembagian masker beserta suplemen vitamin  dan pembagian sembako kepada masyarakat. Sebelum melangsungkan pembagian, Ketua STIKES Pemkab Jombang Dr. Ririn Probowati, S.Kp., M.Kes, memberikan pembekalan kepada tim relawan lapangan kemudian dilanjutkan dengan melepas keberangkatan bertempat di halaman Rektorat kampus. “Program pembagian masker serta suplemen vitamin ini untuk membantu masyarakat dalam rangka ikut serta pencegahan merebaknya virus corona, dan paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi, tak kecuali masyarakat di sekitar kampus STIKES Pemkab Jombang”, ungkap Ririn Probowati pada pembekalan sebelum melepas tim relawan lapangan.

Tampak para tim relawan lapangan membagikan masker serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Physical Distancing dan menjaga daya tahan tubuh. Diantaranya kepada pejalan kaki, pengendara motor/mobil, pengemudi becak, penjual makanan serta masyarakat yang melintas di beberapa titik jalan yang sudah ditentukan. Selain itu, paket sembako difokuskan kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu diantaranya janda tua, relawan penyeberang jalan, pengemudi becak, dan lainnya.

Selain kegiatan lapangan, Tim Satgas Covid-19 STIKES Pemkab Jombang juga akan mengadakan seminar video converence tentang tema update perkembangan Covid-19 kepada masyarakat.


Video Kegiatan

Ayo Cek Status Kamu